Rabu, 05 November 2008

Hari pertama

Rabu, 05 Nopember 2008 pukul 19:25 WIB hari pertama saya mulai tertarik untuk menulis blog. Sebelumnya saya tidak begitu tertarik, namun karena dimulai dari friendster blog yang jarang sekali saya tulis dan setelah saya membaca beberapa blog teman-teman mulailah saya tertarik. Dan hari ini saya berniat untuk mulai aktif menulis blog, sebagai media untuk menuangkan isi hati dan batok kepala ini juga mungkin bisa buat ber-ekspresi. Saya juga ingin mengembalikan bakat menulis yang dulu pernah saya miliki sewaktu masih kuliah dan kerja sebagai jurnalis di salah satu harian kota Medan.Dengan Bismillah...InsyaAllah Blog yang saya beri nama untuk URLnya dengan gabungan nama kedua anak saya Fathi dan Arfan bisa menjadi sumber inspirasi bagi saya, amin...

Blog ini saya buat pada saat saya bertugas dikasir galeri indosat Perintis counter 7, setelah solat Magrib, memang pada saat saya membuat blog ini suasa di galeri lagi sepi dari pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar